About

Saya berasal dari sebuah kota kecil nan tenang di dekat ujung timur pulau yang memiliki kepadatan penduduk paling tinggi di Indonesia (baca : kota Jember). Saya terlahir sebagai anak bungsu dan satu-satunya anak laki-laki dari empat bersaudara. Masa kecil hingga SMA saya habiskan di kota kelahiran saya.

Seusai lulus dari SMA, saya meneruskan pendidikan di Teknik Elektro (kini berubah nama menjadi Sekolah Teknik Elektro & Informatika – STEI), Institut Teknologi Bandung (ITB). Masa 4 tahun merupakan salah satu masa pembelajaran yang sangat berarti bagi saya, tidak hanya belajar hal-hal akademik dan teknis melainkan juga belajar bekerjasama, berinteraksi dengan orang lain, membentuk pola pikir, dan yang paling penting adalah menyadari sepenuhnya hakikat hidup saya serta menetapkan cita-cita saya.

Saat ini saya sedang menjadi master student di DSP laboratory, Dept. of Computer Science & Electronics, Kyushu Institute of Technology (KIT).

Name : Laksono Widyo Isworo (Lakso / Osh)

e-mail : lakso_osh@yahoo.com & lakso.icd@gmail.com

Education : Dept. of Electrical Engineering, Bandung Institute of Technology (2003-2007), Dept. of Computer Science & Electronics, Kyushu Institute of Technology (2008-now)

Researches & Work Experiences : Design Baseband Channel Select Filter Direct-Conversion Receiver with Tunable-Bandwidth for WiMAX (2007); System modeling engineer in WiMAX Baseband Chipset Design Project (2007-2008); Design VGA for MIMO-OFDM Receiver in Digital Cinema over Wireless Network Project (now).

Activities : studying, blogging, being a researcher and a student

Interests : Islam studying, IC design, communication system, signal processing, design graphic, cultural traveling, cultural studies

16 Responses to “About”

  1. Ternyata ketemu juga mas. Beberapa hari ini aku jadi inget kamu terus. Tambah lagi aku dikasih tau mas ade kalo kamu ke jepang. Hua.. Pengen..
    Tampaknya aku ga jadi telkom mas. Cenderung ke elka. Sekarang aku magang di PAU lab IC Design. Belajar DVB. Moga aj bisa kaya kamu. Hehe. .
    Besok disambung lewat Y!M aja ya.
    Punyaku: ardian88slo

  2. ngeri aboutnya…

    welcome 2 the jungle…!!

    salam kenal ya mas…
    ajarin saya dong.. :p

  3. @ Ardian Eko
    Ok..ok.. siap ngobrol2 lagi nih.

  4. @msaiful
    tetep semangat pul TA-ne..!! hohoho..

  5. soooo, baju kimono pesananku!!! jangan lupa!

  6. yessymuchtar Says:

    blognya keren bangettttt
    salam hangat salam semangat..:)

  7. afromadhoni Says:

    mulai suka nge-Blog, mas?
    add punya-ku Y! klo g keberatan ^_^

    regard

  8. salam kenal buat mas lakso yang hebring

    saya juga kenal sama temen2 mas lakso di el03 lho
    – yayan
    – bagus
    – feni
    – mata

    dunia memang sempit ya🙂

  9. Nice blog. Enjoyed it very much🙂

  10. Assalaamu’alaykum…

    Saluut dengan apa yang diraih mas lakso. salam kenal dari saya, fadhly.

  11. salam kenal, mas🙂
    research student tu S2 bukan sih?

    • research student beda ama S2. Research student bisa dianggep sebagai masa orientasi sebelum jadi mahasiswa S2 atau memang tujuannya ya cuma untuk riset (ini u/ kasus ga ngambil s2)

  12. nemu blog orang hebat… salam kenal yap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: