7 Responses to “Logo ICD (updated)”

  1. keren,ada bakat terselubung jadi desainer grafis handal๐Ÿ˜€

  2. itu kamu yang bikin so? udah bagus itu mah. aku kira bukan kamu yg bikin.
    ato kalo mo saran, background belakang yg kyk ukiran itu diganti aja ama motif batik atau motif daerah, kayak dayak. (teup kaltim!)

  3. @ calculus : makasih2..masih butuh banyak belajar lagi

    @ winnu : nah itu nu, awalnya aq mau ngambil motif/relief dari wayang atau batik, tapi belum dapet yg pas. kalo motif dayak kaya’ apa nu? ada link ttg motif dayak ga? anyway thank u for ur comment

  4. eh iya.. bagusnya warnanya apa ya? ga ahli dalam memilih dan mengkombinasikan warna nih.. please..need advice

  5. Mending yang putih aja, yang item ga mencerminkan indonesia tuh๐Ÿ™‚
    I dalam indonesianya pakai keris atau apa gitu kek biar tambah kelihatan…๐Ÿ˜€

  6. gampang soo…
    coba tanya ama om google… dia tahu semuanya
    asal kamu nanyanya bener, jawabannya pasti ketemu.๐Ÿ˜€

  7. g sido gae batik brati?

    ~hidup seksi pubdok!!~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: